Selamat Pagi Bro Sist,,,,New Yamaha Vixio 150 merupakan Motor lelaki dengan bodi ramping namun garang, kalau menurut saya lebih terkesan elegan tidak terlalu gede dan tidak terlalu seperti motor bebek.Motor ini merupakan Motor Sport kelas 150 di Indonesia yang terlaris dari awal perilisannya sampai ke generasi yang sekarang.
* Update Info akan ada Facelift New Vixion terbaru di 2015 ini
Gambar diambil dari berbagai sumber.....
Berikut renderan kemungkinan Next Yamaha Vixion,,,
Lanjut ke Keunggulan New Vixion yang versi sekarang......
Keunggulan V-Ixion
Membahas soal kelebihan dan kelemahan vixion mungkin adalah hal lumrah pada setiap produk, seperti hal produk otomotif. Namun secara umum saya katakan beberapa kelebihan motor ini cukup banyak.
- Dari sisi sasis, dengan sasis deltabox pada vixion, Yamaha selalu mengadopsi dari sasi motor Moto GP.
- Untuk urusan tampilan saya menyatakan kalau motor sport satu ini tidak segarang motor-motor merek lain di kelasnya. Lebih terkesan dengan motor sport yang elegan karena bodynya yang tidak moge. Cukup ramping untuk motor seport dikelasnya. Dengan dilengkapi monoshock lebih nyaman dan empuk ketika dikendarai dan nyaman untuk perjalanan jauh.
- Mesinnya yang sudah menggunakan teknologi SOHC dan dilengkapi pendingin yang sudah radiator dan menjadi motor lelaki pertama yang menggunakan teknologi ini.
- Tentunya dengan mengusuk teknologi injeksi menjadikan motor ini hemat bbm. Penggunaan bahan bakar pada motor ini lebih hemat daripada dengan motor lain dikelasnya.
Okee Bro Sist,,kita lanjutkan ke Sepesifikasi dan harganya :
YAMAHA
|
V-IXION KS
|
DIMENSI
| |
P x L x T | 2.000 x 705 x 1.035 mm |
Jarak terendah ke tanah | 167 mm |
Berat kosong | 125 kg |
RANGKA
| |
Rangka | Pressed Backbone (Deltabox) |
Suspensi depan | Teleskopik |
Suspensi belakang | Lengan Ayun, Link Suspensi Monocross |
Ukuran Ban depan | 2,75 – 17 41P |
Ukuran Ban Belakang | 90/90 – 17M/C 49P |
Rem depan | Cakram |
Rem belakang | Tromol |
MESIN
| |
Tipe mesin | 4 Langkah, 4 Valve SOHC |
Sistem pendinginan | Berpendingin Cairan |
Sistem pelumasan | Basah |
Diameter x langkah | 57,0 x 58,7 mm |
Volume langkah | 149,8 cc |
Perbandingan kompresi | 10,40 :1 |
Sistem bahan bakar | Fuel Injection |
Daya maksimum | 11,1 kW / 8500 rpm |
Torsi maksimum | 13,1 Nm / 7500 rpm |
Kopling | Basah, Kopling Manual, Multiplat |
Starter | Electric Starter dan Kick Starter |
Busi | CR8E (NGK) / U24ESR-N (DENSO) |
KAPASITAS
| |
tangki BBM | 12 Liter |
oli mesin | YAMALUBE |
sistem transmisi | 1 – N – 2 – 3 – 4 – 5 |
KELISTRIKAN | |
Aki/accu | YTZ4V-MF (MF Battery 12V 3 Ah) |
Sistem pengapian | T.C.I. / Transistorized Coil Ignition (Digital) |
WARNA | putih,merah,hitam,ungu,biru |
Harga Yamaha Vixion 2014
Sekarang sudah banyak produsen otomotif yang memiliki teknologi sejenis dengan yang dimiliki oleh Yamaha Vixion. Teknologi injeksi yang merupakan syarat wajib untuk kemajuan teknologi otomotif sekarang ini karena mengingat bbm makin naik. Dengan harga yang di bandrol berdasarkan global super sport adalah Rp 24.200.000,- . Kiranya demikian informasi saya tentang beberapa ulasan Spesifikasi, harga, kelebihan motor Yamaha New V-Ixion terbaru 2015 semoga bermanfaat.
Share adalah sebagian bentuk terima kasih dari apa yang kita dapat.
No comments:
Post a Comment