Tuesday 24 March 2015

Fitur,,Harga + Spesifikasi New Honda Beat 2015 eSP yg tampil Lebih Keren

Selamat Pagi Broo Sist Semua,,,,,Honda All New Beat eSP dirilis oleh AHM dengan tiga varian sekaligus, yaitu Beat eSP CBS, kemudian Beat eSP CW dan Beat eSP CBS ISS sebagai varian tertinggi, menarik sekali melihat fitur-fitur turunan Honda PCX 150 hadir di skutik sejuta umat ini.
All New BeAt eSP ini terlihat sporty dengan lekuk-lekuk tajam, sekilas desainnya mirip dengan BeAT FI yang biasa, tapi kalo diperhatian lebih detail lagi lumayan banyak perbedaanya, hanya saja beda nya gak jauh, perbedaan yang paling jelas adalah pada cover knalpot dan batok stang. 


Kemudian Spesifikasinya adalah sebagai berikut :



Spesifikasi Honda BeAT FI eSP

TipeAll New Honda BeAT eSP CBSAll New Honda BeAT eSP CBS ISSAll New Honda BeAT eSP CW
HargaRp14.450.000,-Rp14.950.000,-Rp14.150.000,-
Dimensi
Panjang X Lebar X Tinggi1.873 x 678 x 1.074 mm1.873 x 678 x 1.074 mm1.873 x 678 x 1.074 mm
Jarak Sumbu Roda1.256 mm1.256 mm1.256 mm
Jarak terendah ke tanah140 mm140 mm140 mm
Berat kosong95 kg95 kg94 kg
Kapasitas tangki bahan bakar3,7 liter3,7 liter3,7 liter
Rangka
rangkaTulang punggungTulang punggungTulang punggung
Tipe suspensi depanTeleskopikTeleskopikTeleskopik
Tipe suspensi belakangLengan ayun dengan peredam kejut tunggalLengan ayun dengan peredam kejut tunggalLengan ayun dengan peredam kejut tunggal
Ukuran Ban Depan80/90 – 14 M/C 40P80/90 – 14 M/C 40P80/90 – 14 M/C 40P
Ukuran Ban Belakang90/90 – 14 M/C 46P90/90 – 14 M/C 46P90/90 – 14 M/C 46P
Rem DepanCakram Hidrolik dengan Piston Tunggal – sistem pengereman CBSCakram Hidrolik dengan Piston Tunggal – sistem pengereman CBS ISSCakram Hidrolik dengan Piston Tunggal
Rem BelakangTromol – sistem pengereman CBSTromol – sistem pengereman CBS ISSTromol
Mesin
mesin4-langkah, SOHC dengan pendinginan udara, eSP4-langkah, SOHC dengan pendinginan udara, eSP4-langkah, SOHC dengan pendinginan udara, eSP
Kelas110110110
Volume Langkah108,2 cm3108,2 cm3108,2 cm3
Diameter X Langkah50 x 55,1 mm50 x 55,1 mm50 x 55,1 mm
Perbandingan Kompresi9,5 : 19,5 : 19,5 : 1
Daya Maksimum6.38 kW (8.68 PS) / 7.500 rpm6.38 kW (8.68 PS) / 7.500 rpm6.38 kW (8.68 PS) / 7.500 rpm
Torsi Maksimum9,01 Nm (0,92 kgf.m) / 6.500 rpm9,01 Nm (0,92 kgf.m) / 6.500 rpm9,01 Nm (0,92 kgf.m) / 6.500 rpm
Kapasitas Minyak Pelumas Mesin0,7 liter pada penggantian periodik0,7 liter pada penggantian periodik0,7 liter pada penggantian periodik
Tipe KoplingOtomatis, sentrifugal, tipe keringOtomatis, sentrifugal, tipe keringOtomatis, sentrifugal, tipe kering
Tipe TransmsiOtomatis, V-MaticOtomatis, V-MaticOtomatis, V-Matic
Pola Pengoperan Gigi---
Tipe StarterACG Starter, pedal & elekterikACG Starter, pedal & elekterikACG Starter, pedal & elekterik
Kelistrikan
Tipe BatteryBattery 12V-3Ah, tipe MFBattery 12V-5Ah, tipe MFBattery 12V-3Ah, tipe MF
BusiNGK MR9C-9N / Denso V27EPR-N9NGK MR9C-9N / Denso V27EPR-N9NGK MR9C-9N / Denso V27EPR-N9
PengapianFull Transisterized, BateraiFull Transisterized, BateraiFull Transisterized, Baterai

Selanjutnya pilihan Warna :



Terakhir kita Lanjut Ke Harga Terbaru 2015 :

Masing-masing pilihan ini hadir dengan harga yang berbeda pula, yaitu tipe CW dipasarkan dengan harga (on the road Jakarta) Rp 14.150.000,-, tipe CBS dipasarkan dengan harga (on the road Jakarta) Rp 14.450.000,-, dan tipe CBS-ISS sebagai varian tertinggi dipasarkan dengan harga (on the road Jakarta) Rp 14.950.000,-.
BeAT eSP dengan tipe yang sama hanya 14.15 juta saja, selisih 300 ribu tapi sudah dapet ACG Starter yang anti fitur Bletak. Mesin yang lebih irit dan efisien.
Biarpun bodi nya sama, tapi tetap saja spesifikasi nya gak sama, baik itu bagian rangka maupun mesin, konon kabarnya, skutik ini bisa diajak irit hingga 63 km/liter atau 9% lebih irit dibanding beat FI biasa, lumayan lah,,, terutama dengan harga BBM yang Naik turun seperti sekarang ini.

No comments:

Post a Comment