Monday 26 October 2015

Update : Rossi harus Start Paling belakang di Valencia,Hasil Race Clash Investigation antara Marquez dan Rossi

banner-460x110(1)
IWB-TMC-NAKEDVOLUTION

Halo Bro dan Sist semua,,,,,
ada kelanjutan nih dari Insiden Kemarin,,,,
Race Director Mike Webber akhirnya menjelaskan hasil Investigasi Insiden Rossi dan Marquez di Balap Moto GP Sepang Malaysia,,
Dijelasakan pula manuver Marques yg dicurigai senagaja memperlambat Valentino Rossi serta sebaliknya,Rossi yg dicurigai menendang Marquez.
Berikut Hasil Penyelidikannya Bro,,,
( Valentino Mendapatkan Pinalty 3 Poin dan Race terakhir di Valencia akan Start paling belakang)
berikut lengkapnya :






Aku tidak akan menggaris bawahi apa yang pembalap katakan namun akan coba membeberkan poin secara umum. Jadi dari yang kami perhatikan terlihat Rossi melakukan gerakan yang memaksa Marquez keluar trek atau mendorong agar melebar. Kita sudah denger dari kedua rider…..Marquez mengatakan bahwa dia dalam kondisi berkendara secara normal…memikirkan apa yang harus dia lakukan dan menyalip Valentino tanpa bersentuhan. Dan ini benar. Artinya dia tidak ada tujuan mengganggu Valentino Rossi….
“Valentino disisi lain juga mengatakan bahwa Marc secara sengaja memperlambat kecepatan dan mempersulitnya saat race. Oleh karena itu Valentino kemudian sengaja melebar ditikungan untuk memberikan keuntungan baginya. Dan pada akhirnya kami percaya ada yang salah dengan mereka berdua. Apapun yang dikatakan Marquez kita juga merasakan dia mencoba mempengaruhi kecepatan Valentino. Tapi bagaimanapun dari sisi regulasi dia tidak melakukan kesalahan atau melanggar peraturan. Apapun yang kami pikirkan tentang spirit kejuaraan, berdasarkan buku panduan regulasi dia bersih. Cara nyalip dia bersih dan tidak terjadi senggolan. Cara dia membalap tidak menyalahi aturan…..
“Valentino kemudian bereaksi atas apa yang dilihatnya sebagai provokasi dari Marquez dan sayangnya reaksinya adalah manuver yang melanggar peraturan. Membalap tidak bertanggung jawab yang membuat rider lain crash. Kita percaya sentuhan tersebut disengaja walau dia tidak ingin Marquez jatuh tapi hanya ingin membuat Marc melebar. Tentang kaki Rossi yang sempat lepas dari foot-peg dari video yang kami lihat tidak ada bukti jelas kearah sana. Kami melihat sebagai efek senggolan dan bukan tendangan disengaja…“terang Webb…

Sekian Kelanjutan Infonya,,,,
Selamat Pagi dan Selamat Beraktifitas,,,
Terimakasih telah Mampir,Semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment