Friday 16 October 2015

TIPS MEMILIH MOGE BEKAS BERKUALITAS

banner-460x110
IWB-TMC-NAKEDVOLUTION

Bagi Mas Bro dan Mbak Sist yang Hobi dengan Moge alias Motor gede memang rasa dihati untuk memilikinya tidak tertahankan.
Namun apabila kita melihat harga dengan  Model terbaru  tentu harganya sangat tinggi,,untuk motor Supersport 600 cc pun saat ini harganya diatas 200 jutaan.kemudian yang 1000 cc berada dikisaran 300 jutaan.
Hal tersebutlah yang membuat Moge Bekas masih sangat diminati.


Oleh sebab itu membeli Moge bekas yag dalam kondisi Baik merupakan suatu keharusan Bagi Para Biker pecinta Moge.
Nah,,,kali Ini AMB akan berbagi mengenai Tips Membeli/memilih Moge bekas,,....

1.Hal Pertama yg harus diperhatikan adalah bagian Mesin,,,harus di pastikan Bahwa mesin masih bersih dan bebas dari rembesan Oli,,,kemudian blok mesinnya pastikan masih bagus.

2.Rangka,,,cukup mudah untuk mengetahui rangka tersebut masih baik / tidak,,yaitu dengan melihat cat di rangka moge tersebut.

3.Kelistrikan,,,Yaa bagian ini juga sangat penting untuk mengetahuinya cukup lihat di bagian kabel2nya apakah pernah terpotong atau masih original.

4.Test Ride,,inilah hal yg wajib,,,karena dengan melakukan test ride kita dapat merasakan starter mesin saat stasioner kemudian saat digunakan untuk melaju rasakan apakah motor masih stabil,,karena kalau motor membanting kanan/kiri,,,kemungkinan motor pernah terjatuh.

Terakhir adalah Harga,,,Sebelum membeli ke Dealer motor bekas / milik teman,,,hendaknya kita mencari Informasi dulu  harga pasaran Moge yg kita inginkan,,,,,

Sekian Sedikit Tips memilih Moge bekas dari AMB,,,,
Terimakasih telah mampir dan Smeoga berguna.


No comments:

Post a Comment